4000-520-616
欢迎来到免疫在线!(蚂蚁淘生物旗下平台)  请登录 |  免费注册 |  询价篮
主营:原厂直采,平行进口,授权代理(蚂蚁淘为您服务)
咨询热线电话
4000-520-616
当前位置: 首页 > 新闻动态 >
新闻详情
Jelly Gamat Luxor
来自 : gamatindonesia.com/ 发布时间:2021-03-24

Jelly Gamat adalah Produk unggulan yang tersedia di website GamatIndonesia.com. Produk ini adalah ekstrak dari Gamat Emas yang merupakan salah satu jenis hewan yang hidup di dasar laut yang di kenal juga dengan nama Teripang.

Dari sekian banyak jenis Teripang,hanya ada beberapa jenis saja yang dapat di konsumsi oleh manusia, dan Gamat Emas ini adalah merupakan species yang paling dikenal memiliki khasiat yang paling istimewa diantara jenis teripang lainnya.

Gamat emas dikenal sejak lama mengandung aneka jenis zat gizi alami istimewa seperti condrotin glocosamin, protein kolagen dan cell growth factor yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk membantu proses meregenerasi serta pembentukan Sel-sel tubuh baru,omega-3 yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan peredaran darah,mineral laut dan juga mengandung bermbagai macam Bio Active Element yang dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai Anti Oksidan.

Sejarah Penggunaan Jelly Gamat di Dunia

Didalam catatan sejarah pengobatan tradisional kerajaan China, sejak ribuan tahun yang lalu,Gamat telah digunakan untuk membantu proses penyembuhan luka terbuka,menghilangkan rasa sakit di tulang persendian,melancarkan peredaran darah,dan bahkan dikonsumsi sebagai hidangan istimewa di kalangan istana sebagai jamuan untuk tamu-tamu istana karena di kenal sebagai makanan yang dapat menyembuhan banyak penyakit dan dikenal juga sebagai Ginseng laut.

Di beberapa negara lainnya seperti Malaysia,tepatnya di pulau langkawi,Gamat emas telah di gunakan sejak Ratusan tahun yang lalu sebagai obat untuk menyembuhkan sakit persendian,menyembuhkan luka bakar,merdakan Asma bahkan di gunakan untuk membantu proses penyembuhan penyakit kulit.

Manfaat Jelly Gamat sebagai Obat Berbagai Penyakit

Khasiat dan Manfaat dari Jelly Gamat telah di kenal luas sebagai suplemen untuk perawatan kesehatan dan juga sebagai alternatif obat Penyembuh yang spektakuler,yang telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti:

Masalah Pernafasan (Paru-Paru)Tekanan darah tinggi (Hipertensi)Penyakit Gula (Diabetes)Masalah persendian, rematik, arthritisGangguan jantung dan StrokeJantung bocorGangguang lambung seperti maag kronisRadang ususHepatitisMenyembuhkan luka bakar maupun luka goresMeningkatkan kondisi kesehatan pada penderita LupusMempercepat pemulihan pada Patah tulangBahkan digunakan juga untuk mempercepat pemulihan kesehatan ibu-ibu yang mengalami Pembedahan ketika melahirkan (Caesar),dll.

Saat ini, Dengan didukung dengan teknologi yang super modern.khasiat dan manfaat dari Gamat Luxor dapat kita nikmati dalam kemasan yang hygienis dan juga sangat praktis untuk di konsumsi. Ini karena Gamat Emas ini telah di ekstrak menjadi bentuk Jelly gamat luxor yang menjadikannya mudah dan praktis untuk dikonsumsi dan juga menjadi lebih mudah untuk dapat diserap oleh tubuh secara lebih cepat.

Melalui website kami ini, Anda akan menemukan banyak sekali informasi lengkap mengenai Jelly Gamat dan beberapa produk lain yang mengandung gamat asli pilihan yang telah dipastikan bermanfaat secara alami untuk kesehatan tubuh manusia.

Jika Anda memiliki pertanyaan dan ingin berkonsultasi dengan kami mengenai produk Jelly Gamat Luxor yang istimewa ini, Jangan sungkan untuk menghubungi kami kapan saja.

\"Jelly

Harga Jelly Gamat Luxor

Jeli Gamat Luxor Asli tersedia hanya dalam dua kemasan yaitu 1 liter harga Rp 600.000 dan untuk kemasan isi 350ml harga Rp 235.000. Pesan Via SMS atau WA ke No.Hp 08122026709 dengan format sms Nama_alamat_Jumlah pesanan. Semoga kesehatan selalu menyertai Anda.

本文链接: http://kenal.immuno-online.com/view-715581.html

发布于 : 2021-03-24 阅读(0)
公司介绍
品牌分类
其他
联络我们
服务热线:4000-520-616
(限工作日9:00-18:00)
QQ :1570468124
手机:18915418616
官网:http://